saLisa Catering

“Makanlah makanan yang halal lagi baik”
Saat ini beragam faktor yang mengancam kesehatan anak-anak kita, terutama pada makanan. Banyak makanan instant yang dikemas menarik sehingga anak-anak lebih memilih makanan kemasan atau cepat saji daripada masakan bunda. Padahal, belum tentu makanan tersebut halal dan  baik bagi pertumbuhan buah hati bunda.
Umumnya orang tua mengerti akan hal itu, namun karena tuntutan pekerjaan yang begitu padat, tidak sedikit orang tua membekali si buah hati dengan makanan instant atau kemasan. Tapi ada pula orang tua yang sesibuk apapun mereka, tetap memperhatikan kualitas bekal si buah hati. Walau begitu, terkadang si buah hati lebih tertarik pada makanan teman-temannya di sekolah. Alhasil, bekalnya pun tidak tersentuh sedikitpun.
Salisa Katering hadir menyediakan bekal halal dan berkualitas untuk buah hati bunda dengan tampilan-tampilan yang lucu dan menarik, Insya Allah anak tidak susah makan, semangat belajar, makin cerdas, dan tentunya sehat.

Tujuan saLisa Catering
Tujuan kami menghadirkan menu makanan sehat dengan tampilan yang lucu untuk si buah hati di sekolah. Agar anak lahap menyantap bekalnya sendiri dan sedikit meringankan tugas bunda. Dengan tetap menjaga kebersihan, kehalalan, dan memperhatikan kandungan gizinya.


By.
 




Hubungi. Lisa (085298719291)

Comments

Popular posts from this blog

Memperbaiki Rasa

Meja dan Diskusi

Namanya Ruby