NHW 7 : TAHAPAN MENUJU BUNDA PRODUKTIF

Bismillahirrohmanirrohiim.
Setelah sekian lama tidak ada aktivitas diblog ini, untuk pertama kalinya saya mengerjakan NHW disini, temukita. Blog ini memang sudah dari awal, url yang saya pakai temukita dot com (alah tidak penting haha)

Karena di NHW 7 harus menyertakatan hasil ST 30 dari temubakat.com, berikut saya lampirkan hasilnya...

Potensi kekuatan :
1. DIS - DISTRIBUTOR
2. MAR - MARKETER
3. MOT - MOTIVATOR
4. QCA - QUALITY CONTROLLER
5. RES - RESTORER
6. SEL - SELLER
7. SER - SERVER

Strenght Clustrer : Technical 29 %


KUADRAN AKTIVITAS

Aktivitas yang saya BISA dan SUKA
Menulis, mendongeng, promosi, jualan, membaca, beres-beres rumah, fotografi dan travelling.

Aktivitas yang saya SUKA tapi TIDAK BISA
Bikin kue, menggambar, berenang, akuntan, menjahit/desain pakaian.

Aktivitas yang saya TIDAK SUKA tapi BISA
Jemur dan melipat pakaian.

Aktivitas yang saya TIDAK SUKA dan TIDAK BISA
Yang berhubungan dengan listrik dan kabel.

Buku Talents Mapping




Comments

Popular posts from this blog

Memperbaiki Rasa

Meja dan Diskusi

Namanya Ruby